18 October, 2014

Hunting Foto Bus Di Ruas Tol Bekasi Timur

Mungkin bagi kebanyakan orang, Koleksi Foto Bus adalah suatu yang aneh. Tapi tidak bagi saya dan para penggemar bus. Bagi kita Foto Bus adalah suatu keasyikan, karena : 

1. Bus itu puisi.
2. Bus itu daya magis.
3. Bus itu tawa ,bahkan
4. Bus itu nyawa.

Bus adalah mata air yg tak pernah kering walau ditimba sehabis-habisnya. Yang tersisa hanya misteri,dan dengan misteri bus meniupkan rasa penasaran akan keindahannya, karena itu harus diabadikan. Dan terhadap misteri inilah bus membuat orang menyerah dengan segala romantismenya. 


Dan tidak ada salahnya buat kita apabila hunting di ruas tol asal kita tetap memperhatikan keselamatan semua. Dan untuk hunting kali ini kita mengambil lokasi di ruas tol Bekasi Timur meskipun hanya dengan kamera dari smartphone bermerk Lenovo. Lumayan banyak bus yang tertangkap kamera antara lain PO Harapan Jaya, PO Rosalia Indah, PO GMS, PO Dewi Sri, PO Sindoro Satriamas, PO Ramayana, PO Laju Prima, PO Pahala Kencana, PO Menara Jaya dan masih banyak lagi.... 

PO Harapan Jaya
PO Dewi Sri


PO Ramayana
PO Pahala Kencana
GMS
Zentrum



PO Menara Jaya
MGI
Garuda Mas
Santoso







Meskipun sedikit berbahaya, tapi kita memang ingin mengabadikan laju bus di jalur tol Bekasi Timur, dan kita yakin selama kita berhati-hati tentu akan meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers