04 January, 2017

Tita Augustine, Cewek Cantik Mengendarai Bus Pariwisata

BusNesia - Kali ini BusNesia akan mengupas cewek cantik berjilbab yang mengemudikan bus pariwisata. Kita tahu, untuk menjadi sopir bis dibutuhkan fisik prima dan keterampilan. Nah, Tita Augustine, seorang gadis berhijab cantik ini memiliki kemampuan mengendarai bus. Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Oktavia Eka pada 5 Desember 2016 lalu, memperlihatkan kemampuan seorang gadis cantik berhijab mengemudikan bis. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut terlihat sebuah bis tengah melaju di sebuah jalan.


Pemilik akun Oktavia Eka juga memberikan keterangan dalam video unggahan "Nak drivere mbak-mbak gemes... gini apa gak bikin greget... mbak tita Idolaku."tulis Eka di akunnya.

Silahkan Lihat Video Gadis Cantik Berhijab Mengendarai Bus Pariwisata


Setelah ditelusuri, wanita cantik berhijab yang sedang mengemudikan bis dalam video tersebut adalah penggemar bus. Dalam akun instagramnya Tita mencantumkan Wonogiri, Jawa Tengah sebagai tempat tinggalnya. Banyak foto-foto bis dalam akun instagramnya. Bahkan dalam salah satu fotonya ia menggunakan seragam salah satu PO dan duduk di kursi kemudi.


Meskipun bukan driver bus namun dia cukup lihai mengemudikan bus untuk ukuran big bus sekalipun bahkan tak lupa dirinya membunyikan klakson telolet yang tenar akhir-akhir ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers