18 August, 2016

Karoseri Baze Spesialis Customized Design Interior Bus

Mungkin banyak pembaca yang belum mengenal karoseri Baze dari Gunung Putri Bogor. Karoseri Baze atau PT Bahana Selaras merupakan karoseri spesialis merubah interior bus dan minibus menjadi sangat mewah dan elegan. Menurut Bari Setiadi, pemilik karoseri PT Bahana Selaras, mobil maupun bus yang bisa dibuat motorhome cukup beragam, mulai dari Toyota Alphard, Toyota Hi-Ace, Mercedes-Benz Sprinter, bus medium, atau bus besar.


Marketing Manager Baze, Umbu Tunga, mengatakan perusahaanya sanggup menyulap mobil menjadi sebuah kendaraan mewah. Pakarnya membuat mobil senyaman rumah atau tempat duduk seperti kelas eksekutif di pesawat terbang. "Kami customize sesuai permintaan," kata Umbu.

Meski sesuai permintaan, Baze juga menawarkan konsep dan desain yang dapat menginspirasi konsumennya untuk memodifikasi mobil yang dimiliki, sesuai dengan kebutuhan. Berbagai merek mobil pernah disulap oleh karoseri ini. Salah satunya mobil dengan kapasitas luas seperti Mercedes-Benz Sprinter dan Toyota HiAce yang interiornya di upgrade menjadi mewah dan cantik.

Beberapa kali Baze menyulap interior mobil layaknya ruangan di hotel, lengkap dengan mini bar, ruang pertemuan mini lengkap dengan sofa nyaman. Kursi yang bisa diputar 180 derajat, lalu kursi pijat dan lainnya. Bagian atap juga tambah lampu-lampu.

Harga Modifikasi Interior Mobil Di Karoseri Baze

Berbicara harga, Umbu menjelaskan, apabila konsumen menginginkan konsep yang ditawarkan, biaya perombakannya dipatok sekitar Rp180-250 juta. Untuk bus ukuran kecil biayanya berkisar Rp 400-500 juta, ukuran medium sekitar Rp 800 juta, dan ukuran besar Rp1,5-1,6 miliar.


Lama waktu pengerjaan antara 10-15 hari. Sedangkan untuk pengerjaan dengan desain lebih rumit dan bukan menggunakan konsep Baze, maka harga dan waktu pengerjaannya akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan konsep yang diinginkan.

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa Baze untuk merubah interior mobil menjadi mewah langsung saja ke markasnya di jalan Raya Karanggan No 183 Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, serta bisa mengakses website resminya www.baze.co.id
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers