BusNesia - Belakangan ini lagi ramai-ramainya membahas penampakan foto Chassis Hino P11C UB 320ps yang masih dalam peti kemas dan tentunya jadi viral di media sosial. Konon chassis Hino P11C UB ini milik bus pariwisata Manhattan. Jika benar chassis tersebut memakai model P11C UB maka merupakan produk high class dari Hino, menjadikan serie ini sebagai level paling atas bus Hino di Indonesia. P11C UB sudah memakai Common Rail Engine membuatnya lebih bertenaga, irit bahan bakar serta ramah lingkungan.
Silahkan lihat video Chassis Hino P11C 320 PS Common Rail Engine Bus Pariwisata Manhattan dibawah ini:
Bila melihat model mesin P11C UB merupakan Hino Type FM 320 P yang basisnya dipakai sebagai tractor head Jumbo Ranger 6 x 4. Type ini dibekali kemampuan mesin bertenaga besar 320 PS (P11C-UB), mesin 4 langkah segaris (OHC) dengan tambahan Turbo Charge Intercooler dan HMMS serta dengan mengadopsi teknologi Timing Injection Control System pada pompa bahan bakarnya membuat pembakaran mesin ini lebih sempurna, lebih bertenaga dan tetap hemat bahan bakar.
Spesifikasi Hino P11C UB 320ps
MESIN: Model P11C-UB
Tipe Diesel: 4 Stroke; In-Line; Turbo Intercooler
Tenaga Maks (PS/rpm): 320 / 2150
Torsi Maks. (Kgm/rpm): 115 / 1500
Jumlah Silinder: 6
Diameter x Langkah Piston (mm): 122 x 150
Isi Silinder: 10.520cc
KOPLING: Tipe Single Dry Plate, with Coil Spring; Hydraulic with Air Booster
Silahkan lihat video Chassis Hino P11C 320 PS Common Rail Engine Bus Pariwisata Manhattan dibawah ini:
Bila melihat model mesin P11C UB merupakan Hino Type FM 320 P yang basisnya dipakai sebagai tractor head Jumbo Ranger 6 x 4. Type ini dibekali kemampuan mesin bertenaga besar 320 PS (P11C-UB), mesin 4 langkah segaris (OHC) dengan tambahan Turbo Charge Intercooler dan HMMS serta dengan mengadopsi teknologi Timing Injection Control System pada pompa bahan bakarnya membuat pembakaran mesin ini lebih sempurna, lebih bertenaga dan tetap hemat bahan bakar.
Spesifikasi Hino P11C UB 320ps
MESIN: Model P11C-UB
Tipe Diesel: 4 Stroke; In-Line; Turbo Intercooler
Tenaga Maks (PS/rpm): 320 / 2150
Torsi Maks. (Kgm/rpm): 115 / 1500
Jumlah Silinder: 6
Diameter x Langkah Piston (mm): 122 x 150
Isi Silinder: 10.520cc
KOPLING: Tipe Single Dry Plate, with Coil Spring; Hydraulic with Air Booster
Next
« Prev Post Previous
Next Post »
« Prev Post Previous
Next Post »
Salam bus nesia, sukses selalu.
ReplyDeleteIzinkan saya menjadikan busnesia menjadi baclink di web saya https://hinobekasi.com
Terimakasih
Silahkan pak, terima kasih sudah hadir di blog busnesia.com dan semoga Hino jualan bapak laris manis dipasaran
Deleteijin share mas
ReplyDeleteSilahkan om
Delete