Data Perusahaan Otobus Dengan Huruf Depan A Artikel kali ini BusNesia akan menyajikan informasi Perusahaan Otobus yang terdaftar secara resmi di Direktorat Jenderal Perhubungan Dar...
Batas Usia Bus 10 Tahun, Perda No 5 Tahun 2014 Tentang Transportasi Harus Di Revisi Dalam catatan kali ini penulis blog BusNesia ingin sedikit mengkritisi peraturan batas usia bus di DKI. Seharusnya Pemerintah DKI segera m...
Jalur TransJakarta Terpanjang Di Dunia, Seharusnya Jadi Kiblat Bus Rapid Transit Dunia Kali ini penulis BusNesia ingin menulis sejarah dan sedikit harapan dari bus Transjakarta. Penulis berharap bus TransJakarta kelak akan me...
Ijin Trayek Bus AKAP, AKDP, Pemadu Moda Dan Travel Dalam artikel sebelum ini penulis telah menjelaskan cara mendapatkan Ijin Trayek Bus Pariwisata dan kali ini BusNesia akan membahas cara ...
Cara Mendapatkan Ijin Trayek Bus Pariwisata Dalam artikel kali ini BusNesia akan berbagi informasi tata cara mendapakan ijin trayek untuk bus pariwisata. Izin Usaha Angkutan Wisata a...
Mengenal Bus PO Mawar Kali ini BusNesia akan membahas salah satu perusahaan otobus asal Jawa Timur yakni PO Mawar. PO Mawar ini memang kurang begitu di kenal sam...
Bus Baru Sebagai Strategi Bisnis Perusahaan Otobus Menarik Minat Penumpang Dalam artikel kali ini BusNesia akan membahas sejarah panjang transportasi darat dan bus pada khususnya. Sebelum adanya layanan low cost c...