27 August, 2016

Bengkel Repair Body Bus Laskar Muda, Bengkel spesialis Rubah Body Lawas Menjadi Jetbus Di Matesih

Malam ini, BusNesia akan berbagi informasi bengkel repair dan upgrade body bus LASKAR MUDA. Bengkel dengan spesialisasi merombak body bus Laskar Muda ini beralamat di Desa Klumprit, Jl. Joko Songo Matesih, Karanganyar. Bengkel ini sanggup mengerjakan body bus besar, medium bus dan engkel seperti yang BusNesia lihat di workshopnya yang masih tampak sederhana.


Disana nampak beberapa bus sedang di upgrade bodynya menjadi model Jetbus Adiputro. Selain itu juga nampak beberapa mikrobus yang sedang dalam perbaikan body. Mayoritas konsumen bengkel ini adalah pengusaha bus perorangan yang ingin merubah body bus nya sesuai tuntutan konsumen yang mengikuti trend pasar bus pariwisata.

Bengkel repair body bus Laskar Muda melayani reparasi, kenteng, cat, hingga merubah body bus menjadi model Jetbus seperti keluaran karoseri Adiputro. Adanya bengkel repair body bus Laskar Muda tentu bisa menjadi alternatif bagi para pengusaha otobus yang ingin merubah body busnya dengan model Jetbus namun dengan dana minim.


Alamat dan Kontak Bengkel Repair Body Bus Laskar Muda:

Jl. Joko Songo Matesih, Karanganyar.
No Hp: 085227587089
Pin BBM: 550666d2
Instagram: LASKARMUDA51
Email: Ndolndol.hs@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers