22 July, 2017

Seperti Ini Bus Pesta Milik Royale VIP Bus

BusNesia - Saat ini lagi ramai-ramainya masalah perijinan bus pesata milik Royal VIP. Seperti apa bus pesta Royal VIP ini? Royale VIP ini bisa disewakan per jamnya untuk kebutuhan pesta, bar hopping, arisan, dan bahkan meeting dengan suasana yang seru bersama rekan kerja maupun rekan bisnis. Ide bus pesta ini berawal dari keinginan Deisy Wong Will, sang pemilik Royale VIP Bus, untuk melewatkan waktu yang terbuang di jalan akibat macet dengan hal yang menyenangkan.


Dari pengalamannya menyewa bus saat ingin merayakan pesta ulang tahun bersama teman-teman, Dessy sadar bahwa minibus berkapasitas maksimal 30 orang adalah kendaraan yang paling cocok untuk digunakan. Pesta yang intim tentunya tak perlu bersama orang banyak – cukup 15 hingga 20 orang – sehingga suasana di dalam bus pun nyaman karena tak perlu berdesak-desakan. Selain itu, urusan parkir pun lebih mudah bila membawa minibus yang tak terlalu besar.

Untuk menghindari menarik perhatian dan menjauhkan dari tindak kriminalitas, eksterior bus ini sengaja dirancang tak mencolok layaknya bus biasa. Namun, begitu menginjakkan kaki ke dalamnya, siapa pun bagai sedang berada di sebuah bar mewah, hanya saja barnya dapat berpindah tempat! Desain kursinya memanjang dan berhadap-hadapan sehingga penumpang pun dapat nyaman bergerak di dalam bus Dilengkapi sistem speaker surround-sound, bus juga memiliki televisi layar datar LED dan mesin karaoke di bagian depan untuk hiburan agar pesta semakin meriah. Mengerti kebutuhan penumpang yang menginginkan pesta yang meriah layaknya di klub, Dessy pun menambahkan lampu disko dan dua pole dance.


Kulkas untuk menjaga makanan dan minuman tetap dingin, serta toilet pun tersedia di dalam bus. Untuk menjaga privasi, jendela di sekeliling bus dilengkapi dengan tirai, selain terdapat dinding pemisah dengan ruangan supir. Biaya sewa bus pun sudah termasuk supir dan butler untuk melayani minuman para tamu, selain juga bebas konsultasi untuk pilihan rute yang diinginkan.

Saat menyewa bus ini, penumpang harus setuju untuk mematuhi beberapa kebijakan. Misalnya, dilarang merokok maupun membawa narkotika. Deisy telah bermitra dengan sebuah perusahaan bus yang menjamin pemeliharaan serta penyediaan supir yang berpengalaman.

Alamat Dan Kontak Bus Pesta Royale VIP Bus

Phone: (021) 98792877
Email: info@ royalevipbus.com
Website: www.royalevipbus.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers