27 September, 2019

DomaiNesia, Web Hosting Terbaik 2019

Beberapa hari lalu, salah satu pembaca blog Busnesia menanyakan perihal hosting apa yang terbaik untuk membangun website. Nah, dalam artikel ini kami akan mengupas mengenai hosting murah 2019. Memang saat kita membangun blog atau website, memilih web hosting terbaik adalah hal yang wajib. Kita wajib beli hosting bagus, karena lancar tidaknya website yang kita bangun salah satunya ya tergantung pada hosting yang kita gunakan. 

DomaiNesia, Web Hosting Terbaik 2019

Domainesia merupakan salah satu hosting terbaik pada 2019 ini. Berdasarkan pengalaman kami, DomaiNesia handal, cepat dan harga yang murah serta berkualitas. Sejak awal berdiri tahun 2009 sampai sekarang, DomaiNesia telah memiliki lebih dari 45.000 pelanggan yang tak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga Mancanegara. Meski banyak saingan, DomaiNesia masih menjadi pilihan Web Hosting terbaik di 2019. 

Sebagai web hosting terbaik, DomaiNesia tentu memiliki keunggulan yang tidak dimiliki web hosting lainnya yakni :

1. Respon customer service yang cepat

Kalau urusan respon layanan yang cepat, Domainesia memang juaranya. Baik livechat, email dan facebook chat mereka sangat cepat dalam memberikan jawaban. Kami sangat puas untuk berkomunikasi dengan Customer Service mereka. Dalam hal ini DomaiNesia juaranya. Selain itu, customer service mereka juga sangat ramah.

2. Aktivasi yang cepat

Berdasarkan pengalaman kita, dalam aktivasi produk, Domainesia sangat cepat. Tidak seperti layanan lainnya. Terhitung sejak pertama kali order hingga aktif, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja.

3. Gratis migrasi hosting

Sebelum memilih layanan ke Domainesia, kami pernah berlangganan di web hosting lain. Kemudian kami memutuskan untuk pindah ke Domainesia. Kami benar-benar tidak keluar biaya migrasi karena gratis. Domainesia sangat kami rekomendasikan kepada Anda yang ingin melakukan gratis migrasi hosting dengan kualitas yang lebih baik. 

Selain itu, Domainesia memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh penyedia web hosting lainnya. Fitur unggulan tersebut adalah instant deploy, tanpa instalasi apapun setelah hosting kamu aktif maka kamu sudah langsung bisa menggunakannya. Sudah disediakan CMS seperti WordPress pada fitur instan deploy. 

Cloud Hosting DomaiNesia 

DomaiNesia mengadopsi konsep cloud hosting yang sudah tentu berbeda dengan metode hosting tradisional pada provider lain, karena cloud hosting menawarkan kinerja yang lebih baik. Backup file web sangat cepat. Koneksi antar server saat migrasi web klien juga kencang. Dan tentu saja Anda bahkan bisa memantau jaringan/status server DomaiNesia melalui link: https://www.domainesia.com/status/ 

Jadi jika Anda ingin membangun website dengan infrastruktur cloud dan ingin mendapatkan performa maksimal web hosting, DomaiNesia.com adalah jawabanya. Hal ini berdasarkan fakta yang dimiliki DomaiNesia antara lain:

- Harga terjangkau
- Spesifikasi hardware kelas tinggi
- Pilihan lokasi server, jadi Anda bebas memilih lokasi server diantaranya: Indonesia, Singapura, Amerika dan Jepang
- Kontrol panel yang user friendly yaitu cPanel
- Performa server cepat dan garansi uptime 99.9% SLA
- Keamanan terjamin karena ada fitur Anti virus dan Anti Malware berlaku untuk semua paket hosting
- Kredibel

DomaiNesia cocok untuk bisnis skala apapun, karena ketersediaan paket-paketnya yang lengkap bisa dipilih untuk upgrade ke level lanjut. Paket hostingnya terjangkau dan bahkan bisa dibilang murah mulai dari Rp. 8.000 rupiah per bulan. 

Paket Hosting di DomaiNesia

- Lite, harga Rp 8000/bulan dengan space 300 MB
- Extra, harga 16.000/bulan dengan space 750 MB
- Super, harga Rp 32.000/bulan dengan space 2 GB
- Monster, harga Rp 64.000/bulan dengan space 5 GB
- Micro, harga Rp 80.000/bulan dengan space 6 GB
- Mega, harga Rp 160.000/bulan dengan space 12 GB
- Giga, harga Rp 320.000/bulan dengan space 24 GB
- Exa, harga Rp 640.000/bulan dengan space 48 GB

DomaiNesia, Web Hosting Terbaik 2019

Tim support DomaiNesia

Tim support DomaiNesia sangat responsif dan profesional. Ada layanan 24 jam via telepon serta chat melalui web. Jadi tak perlu kuatir ketika Anda mengalami kendala untuk order maupun kendala pada website Anda, maka akan ditangani dengan sigap. Selain customer service, DomaiNesia juga membuat halaman khusus yang berisi artikel-artikel mengenai panduan-panduan untuk membangun, menyelesaikan masalah dan juga tips-tips menarik seputar website. 

Nah, itulah review kami mengenai web hosting terbaik 2019. Buat pembaca Busnesia semua yang ingin beli hosting atau VPS yang bagus, mudah-mudahan review ini bisa membantu. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers