Bus Bumel Asal Kota Purworejo Purworejo ternyata mempunyai cukup banyak perusahaan otobus. Dan untuk kali ini kita hanya akan share artikel khusus bus bumel nya saja ya...
Sejarah Bus PO Medal Sekarwangi Tanggal 8 Desember 1951 menjadi hari bersejarah bagi Perusahaan Otobus (PO) Medal Sekarwangi. Kala itu, (Alm) H Atang Sobandi membeli satu...
Ini Penyebab Bus Efisiensi Stop Operasi Setelah beroperasi kurang lebih 18 tahun melayani pelanggan setia, tiba-tiba terdengar kabar mengejutkan dari bus Patas PO Efisiensi yang d...
Bus Hino Transpas 3 Nusakambangan Ini Hibah Dari PT Holcim Indonesia Akses transportasi dari Pelabuhan Sodong ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Narkotika Nusakambangan kini semakin dipermudah. Hal ...
Bus Hyundai PO COYO Karoseri Korindo Sudah lama ingin motret sosok bus Hyundai milik PO COYO dan akhirnya kesampaian juga. Bus ini menggunakan karoseri Korindo yang beralama...
Bus PO Tetap Merdeka Kebumen PO Tetap Merdeka merupakan Perusahaan Otobis yang sudah cukup berumur dan bermakas di Kota Kebumen dengan garasi di Jl Kusuma Kebumen, Peru...
Dengan Transmisi Matic Operasional Bus Lebih Efisien Berbagai cara ditempuh untuk menekan biaya operasional. Salah satu penghematan bisa menggunakan transmisi matic untuk bus. Selain mesin yan...
Chassis Busway Rakitan PT Alam Indomesin Utama, Kenapa Kita Harus Import Dari China Bulan Nopember 2013 kemarin publik dikejutkan dengan permintaan jokowi soal PPnBM busway import dari China dibuat nol persen. Ide yang mas...
Drama Busway Transjakarta Berdasarkan permintaan beberapa teman, blog Koleksi Foto Bus ini, u/ men-share informasi se-objektif mungkin. Beberapa hal yang harus kit...
Transjakarta Cacat Dan Penuh Akal-Akalan Transjakarta pernah memiliki 794 bus yang beroperasi setiap harinya. Namun, dalam perjalanan selama kurang lebih sebelas tahun, tinggal s...