05 May, 2016

Cara Mudah Booking Tiket Bus Efisiensi

BusNesia - Dalam artikel kali ini BusNesia akan berbagi tips Cara Mudah Booking Tiket Bus Efisiensi. PO. EFISIENSI adalah perusahaan jasa transportasi darat yang berkantor pusat di Kebumen Jawa Tengah. Dalam sejarahnya, PO Efisiensi bermula dari perusahaan transportasi Bus Pariwisata. Seiring perkembangan dunia usaha dan ekonomi, pada tahun 2003 PO. EFISIENSI mulai merambah ke jasa layanan Bus PATAS Executive dengan trayek Yogyakarta – Cilacap PP. Kemudian Tahun 2008, membuka jasa layanan Bus Patas Executive dengan trayek Yogyakarta – Purwokerto PP. Dan pada tahun 2012, membuka jasa layanan Bus Patas Executive berjadwal dengan trayek Yogyakarta – Purbalingga PP.


PO efisiensi juga dikenal selalu menggunakan bus terbaru demi kenyamanan para pelanggannya. Selain menggunakan bus terbaru PO Efisiensi selalu melakukan inovasi dalam pemasarannya. PO Efisiensi menawarkan kemudahan kepada para pelanggan setianya dalam memesan tiket. Ya, sekarang kita bisa dengan mudah memesan tiket bus Efisiensi hanya dari rumah saja.

Cara Mudah Memesan Tiket Bus Efisiensi

BusNesia kali ini akan memberikan tips bagaimana cara memesan tiket bus Efisiensi dari rumah sebagai berikut:

1. Pesan Tiket ke Call Center Bus Efisiensi

- 0877-5758-5960
- 0812-5758-5960
- 0858-5758-5960


2. Bayar Tiket melalui ATM

Kita bisa membayar melalui ATM Mandiri maupun BRI
- Mandiri:
No. Rekening: 139 007 007 1414 a/n Efisiensi
- BRI:
No. Rekening: 3201001132308 a/n Efisiensi


3. Konfirmasi Pembayaran Melalui SMS

Setelah kita menstranfer uang pembelian tiket, silahkan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke no Call Center diatas. Dalam pesan SMS jangan lupa sertakan nomer rekening pengirim beserta nama penumpang yang telah kita pesan tadi.

4. Datang Ke Agen Pemberangkatan Bus Efisiensi

Setelah semua proses pemesanan tiket selesai kita bisa datang ke agen pemberangkatan bus Efisiensi. Usahakan paling lambat kita datang 30 menit sebelum jadwal keberangkatan.

Nah itulah cara mudah memesan tiket bus Efisiensi dari rumah. Apabila ada hal yang belum jelas bisa di tanyakan langsung ke PO Efisiensi melalui:

- Website resmi PO Efisiensi:
www.busefisiensi.com
- Melalui Halaman Facebook Resmi PO Efisiensi:
Efisiensi Transport Kebumen
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers