30 November, 2015

Bus Ford Jadul PO Indah Murni Bogor

Bus Indah Murni di kenal banyak memiliki amada tua macam Mitsubishi BM juga Mercedes Benz namun mesinnya masih bagus dan terawat. Dan salah satu bus yang paling bersejarah adalah bus bermerk Ford seperti foto di bawah ini yang bersumber dari rekan saya mas BuserBBS. Saya sendiri kurang tau apakah bus Ford ini masih ada atau sudah tidak ada.


Garasi bus Indah Murni terletak di jl Surya Kencana, Bogor. Dari luar sudah bisa dikenali dengan tulisan besar Indah Murni.


Bus Indah Murni merupakan Perusahaan Otobus yang cukup tua di Bogor terbukti dengan adanya foto bus Ford di atas dan pemilik saat ini adalah bapak Rudy Thehamihardja. Bus Indah Murni memiliki trayek Bogor - Kalideres dan Bogor - Priok juga melayani Pariwisata.

Untuk armada yang masih berjalan di kelas yg AC kebanyakan menggunakan body buatan Rahayu Santosa model lama seperti Millennium dan Concerto, paling baru pake RS Celcius dan EvoC. Untuk wisatanya sendiri sudah ada peremajaan dengan beberapa unit pake Adi Putro Setra berchassis Mercedes Benz OH 1521 dan OH 1518 NG.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 Response to "Bus Ford Jadul PO Indah Murni Bogor"

  1. dulu tabun 71 saya sering naik bus ini dari lapangan banteng ke subang..

    ReplyDelete

Followers