23 November, 2015

Bus Pandawa 87 Bawa Rombongan ICSEBS 2015

Bus pariwisata asal Kota Pasuruan, Jawa Timur, PO Pandawa mendapat kepercayaan untuk membawa rombongan International Conference on Science, Engineering, Built Environment and Social Science (ICSEBS). Seperti nampak dalam foto yang di unggah di akun Facebook PO Pandawa, nampak bus bermerk Scania type K 360 IB milik PO Pandawa membawa rombongan Kementrian Arab Saudi, Pakistan & Uni Emirat Arab dan tentu saja Indonesia.





International Conference on Science, Engineering, Built Environment and Social Science (ICSEBS) berlangsung 24-27 November 2015 di Kota Malang. Dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sebagai tuan rumahnya. Dalam gelaran ini tuan rumah akan dibantu oleh Universiti Putra Malaysia, Universiti Kebangsaan Malaysia, dan Universiti Sains Malaysia.

Gelaran multi event ini akan memperbincangkan tentang perkembangan teknologi skala dunia. Tentunya akan mendatangkan pembicara kelas dunia yang akan turut meramaikan kegiatan ini. Diundang sebagai keynote speaker Inge van Huffelen (Belanda), Rahinah Ibrahim (Malaysia), Naohiro Kashino (Jepang), dan Nangkula Urtaberta (Indonesia). Kegiatan yang memaparkan berbagai tulisan kelas dunia ini juga akan menghadirkan pembicara nomor wahid, sebut saja Imam Suprayogo, Guru Besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Muhadjir Efendy, Rektor Universitas Muhammadiyah Malang.



ICSEBS ini menjadi gelaran yang mendapat antusias peneliti dari berbagai dunia. Tahun 2014 silam terkumpul lebih dari 125 paper dan presenter dari seluruh penjuru dunia yang dipresentasikan. Menariknya semua tulisan yang telah dipresentasikan dimasukkan ke dalam jurnal internasional dengan standar ISI dan SCOPUS Index Journal. Sehingga setiap peneliti maupun penulis tidak perlu repot untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

Kali ini, ICSEBS mengangkat tema “ Between Green, Culture, and Community: an Integrated Methods from Science, Engineering, and Built Environments Perspective” sesuai yang tertera di web resminya www.icsebs.org. Nantinya diharapkan tercipta sebuah harmonisasi antara alam, manusia, dan teknologi yang terus berkembang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers