26 September, 2016

Mengenang Armada Awal Bus Sinar Jaya

BusNesia - Sore ini BusNesia akan mengajak pembaca untuk bernostalgia dengan armada awal bus Sinar Jaya di tahun 1980-an. Saat itu bus Sinar Jaya menggunakan bus dengan body model kapsul, sesuai trend era itu. Seperti kita ketahui Sinar Jaya Group adalah perusahaan Otobis yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan berbagai macam pelayanan jasa dengan kualitas terbaik untuk melayani kebutuhan anda, PO Sinar Jaya berdiri sejak tahun 1982 berbekal pengalaman di bidang transportasi selama 34 tahun dan melayani melayani secara konsisten dalam menjaga integritas pelayanannya agar selalu menjadi pelopor di bidang bisnis jasa transportasi. Nah inilah foto bus Sinar Jaya tempo dulu yang menjadi pembuka suksesnya PO Sinar Jaya sekarang ini.






Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan transportasi yang nyaman, aman, terjangkau dan terpercaya, Sinar Jaya Group memberikan pelayanan transportasi yang cukup lengkap untuk berbagai kebutuhan. Selama bertahun-tahun, PO Sinar Jaya terus membangun sistem pelayanan yang terintegrasi dan terkomputerisasi sehingga memudahkan pelanggan untuk menggunakan layanan bus Sinar Jaya. 
Saat ini PO Sinar Jaya semakin berkembang dan melebarkan sayapnya dengan membentuk beberapa PO dan paket untuk menambah pelayanannya. Dan berikut daftar pelayanan dari Sinar Jaya Group: 

1.      PO. SINAR JAYA MEGAH LANGGENG
bergerak dalam bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).

2.      DMI (PT DAYA MELATI INDAH)
anak perusahaan Sinar jaya yang bergerak di bidang Transportasi Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) meliputi wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

3.      SJLU/STARBUS
STARBUS adalah salah satu divisi dari perusahaan kami, PT. Sinar Jaya Langgeng Utama, dalam memberikan pelayanan wisata dan antar jemput karyawan yang terbaik, ramah, profesional, lengkap dan terpadu.

4.      SINAR SHUTTLE
SINAR SHUTTLE bergerak dalam jasa pelayanan travel Jakarta-Bandung.

5.      SINAR EXPRESS
PT. SINAR HETA EKSPRES atau lebih dikenal dengan Brands: “SINAR EXPRESS” merupakan anak perusahaan Sinar Jaya Group yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Barang dengan area kiriman meliputi wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

6.      DGMI
            Disributor Total Oil Lubricants.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers