27 September, 2016

Trend Body Bus SHD, Karoseri Tentrem Rilis Avante Super High Deck Untuk PO Harapan Jaya

BusNesia - Trend bus berbody SHD akhirnya menginveksi karoseri Tentrem, Karoseri asal kota Malang ini merilis sebuah produk terbarunya, Tentrem Avante Super High Deck atau SHD yang produk pertamanya di gunakan oleh PO Harapan Jaya. Hampir sama dengan Adiputro SHD, body bus dari karoseri Tentrem dengan model Avante inipun memiliki kaca depan yang mengusung kaca panoramic. Tentunya dengan menerapkan kaca panoramic ini akan memberikan pandangan yang luas bagi penumpang. Dari informasi yang BusNesia peroleh dari Fanspage PO Harapan Jaya, salah satu body Avante dari Tentrem berchasis Scania K360IB Opticruise ini telah di road test oleh PO. Harapan Jaya di Tulungagung, Jawa Timur pada Sabtu, 24 September 2016 lalu. Bus PO Harapan Jaya terbaru dari karoseri Tentrem Malang ini memiliki konfigurasi seat 2-1 dengan total 23 seat.

Foto: PO Harapan Jaya
Bila kita amati dengan seksama, garis body Avante garapan Tentrem ini sekilas seperti perpaduan antara AP Jetbus SHD dengan Nusantara Gemilang Cityliner dan sangat aerodinamis. Nampak depan terlihat cantik sesuai namanya Avante yang feminim. Bagasi pun terlihat tinggi sehingga memudahkan crew apabila ada penumpang membawa motor.

Foto: Awansan.com
Foto: Ilham Yanuar
Itulah Karoseri Tentrem, mereka "Diam-diam mengejutkan". Disaat orang berpikir Tentrem sudah kehabisan ide buat bikin body baru, Tentrem mengejutkan dunia perbisan indonesia dengan body barunya "Avante". Semoga body Avante sukses seperti body tentrem yang terdahulu. Selamat kepada PO Harapan Jaya yang telah menjadi pemakai pertama body Avante dari Karoseri Tentrem untuk kelas Super Luxury nya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 Responses to "Trend Body Bus SHD, Karoseri Tentrem Rilis Avante Super High Deck Untuk PO Harapan Jaya"

  1. jetbus shd memang memiliki bentuk dan body yang eksklusif, seperti halnya suryaputra yang merupakan provider sewa bus di cirebon

    ReplyDelete
  2. I exploit solely premium quality products -- you will observe these individuals on: Ogem

    ReplyDelete

Followers