16 February, 2015

Bus Iveco Magelys HDH Tim Juventus FC

Kenyamanan pasti sangat diutamakan bagi para penumpang apabila menggunakan sebuah transpoter. Pesawat kelas bisnis, kapal pesiar ataupun mobil mewah pastinya menawarkan kemewahan dan kenyamanan first class. Nah, kenyamanan kelas wahid ini dihadiahkan untuk para pemain Juventus FC dari pihak manajemen klub Juventus juga merupakan salah satu anak perusahaan FIAT grup yang dimiliki keluarga Agnelli yaitu berupa sebuah bus baru Iveco Magelys HDH.







Seperti apakah kemewahan yang ditawarkan Magelys HDH ini? Tergabung di bawah FIAT grup yang berpusat di kota Turin Italia yang juga markas Juventus. Magelys HDH ini didesain khusus bagi para pemain [La] Fidanzata d’Italia (Sang Kekasih Italia) julukan Juventus. Didalam kabin terdapat 44 jok kulit hitam nyaman bagi para pemain dan official tim. Pada senderan kursi tertera logo klub. Selain kabin yang luas agar perjalanan tidak bosan terdapat fasilitas jaringan internet, TV satelit, headphone dan USB adaptor. Dijamin pasukan Antonio Conte semakin betah di dalam kabin bis dalam melakoni laga tandang.






Tampak luar Magelys HDH ini didominasi warna hitam elegan, dihiasi dengan logo beberapa sponsor dan bendera Italia. Tulisan ‘JUVENTUS’ berukuran raksasa terpampang disamping kiri-kanan bodi bis yang memberikan kesan gagah.

Mengusung mesin Cursor 10 Industrial FPT, menghasilkan 450 daya kuda dan bertransmisi matik Zf As-tonik 12 speed. Magelys juga menawarkan keamanan dalam berkendara, layaknya mobil mewah terdapat pula Adaptive Cruise Control (ACC) yang berguna untuk mengatur kecepatan yang aman di 80 km/jam. Lalu ada (LDWS) Lane Departure Warning System, berfungsi saat sang supir melewati garis pembatas jalan akan terdengar bunyi alarm, makin aman dibalut ban Goodyear 295/80 R 22.5.

Sumber Foto: http://whattruck.ro
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers